Rabu, 09 April 2014

Game Pertama

hai gan, kali ini saya akan menmbagikan game pertama yang udah ane buat. sederhana, lucu, dan lumayan menyebalkan, hehe
langsung aj gan ni gambaran dari game ane.

footbal cow, ya itulah judul dari game ane. cukup aneh sih, tapi lumayan unik juga kan, hehe. oh ya gan, game ini ane buat dengan memadukan 2 aspek yang berbeda, yaitu kultur kebudayaan madura(sapi), dan kultur kemajuan jaman(bola).ane membuat game ini sendiri gan, dari objek desain level dan semuanya dah (kecuali sound). ane mebuat game ini menggunakan Construct2, ane rasa Contruct2 memiliki fitur-fitur lengkap dan mudah dipahami, dan  pada Construct2 juga terdapat berbagai contoh dan tutorial sehingga memufahkan kita untuk belajar. ane sengaja ngak buat game kerapan sapi karena udah banyak teman-teman ane yang buat, ane mendapat inspirasi ketika inget pada Persepam Madura United, tim sepakbola internasional yang kini tengah merumput di Liga Super Indonesia, ane buat game ini karena sepak bola merupakan salah hal yang memajukan nama madura dikancah nasional.
langsung aja gan, bagi yang ingin mencoba memainkan game ini, langsung download disini
extrak dulu dan langsung klik *.html nya. ane juga sertain file mentahnya juga gan.

0 komentar: