Rabu, 09 April 2014

CHELSEA FC KEMBALI MENUNJUKKAN KEAJAIBAN



Setelah berhasil keluar dari lubang jarum pada Liga Champions 2 tahun silam (kala menaklukan napoli), chelsea kini menunjukkan kembali kalau keajaiban itu ada, hal ini dibuktikan kala chelsea mengalahkan PSG di seperempat Liga Champions dini hari kemaren. pada saat itu banyak pihak yang memprediksikan chelsea akan kalah, disebabkan pada leg pertama chelsea harus pulang dari kota paris dengan agregat 3-1. namun tim besutan Josh Mourinho tersebut tidak patah semangat dan menunujukkan keangkeran Stamforbrige.
saat pertandigan baru dimulai, chelsea langsung menggencarkan serangannya, banyak peluang-peluang yang diciptakan oleh masig-masing tim, namun chelsea begitu dominan dalam ertandingan ini,terbukti dengan terciptanya gol pertama pada menit ke-39, gol ini diciptakan oleh pemain pengganti Schurrle yang berhasil memanfaatkan umpan dari David Luiz.



gol tersebut membuat John Terry dkk bersemangat dan terus menyerang gawang PSG, hal ini dekarenakan butuh 1 gol lagi bagi chelsea fc jika ingin lolos ke semifinal Liga Champions. namun skor 1-0 tetap bertahan hingga babak pertama usai, memasuki babak kedua chelsea fc tidak mengedorkan serangan mereka, terbukti dengan terciptanya 7 tembakan yang memantul tiang gawang. gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta pada menit ke-87. kerja keras yang ditunjukkan oleh para pemain chelsea akhirnya diselesaikan oleh dembaba yang harus pontang-panting untuk memasukkan si kulit bundar ke gawang PSG fc.

dengan kemenangan ini chelsea fc berhak melaju kesemifinal Liga Champions, hal ini disambut positif oleh seluruh pemain, staf, dan pelatih chelsea. terbukti ketika terlahirnya gol kedua, mou langsung memeluk satu-persatu para anak asuhnya.

0 komentar: